Rabu, 29 Januari 2014

Antara Algar, Bintang & Sawarna

Hari ini entah kenapa aku tertarik tuk membahas temanku yang satu ini . . .
Kenalkan dia teman yang baru saja aku kenal akhir-akhir ini, sepertinya jika dilihat dari tanggal lahir yang cuma selisih satu hari denganku kami banyak memiliki kesamaan sifat & karakter . . .

Ok, kita lanjutkan . . .

Si cowok kepiting yg satu ne perasaan disetiap moment fotonya tak pernah lepas dari minuman"BINTANG" ◔̯◔ . . . Ehmm apa tuntutan kerjaan kali yah ?! ahaha jgn menerka-nerka tar salah malu deh aku . . . ok Lanjuuut, yang aku tau dia seorang GUIDE di satu tempat yang aku pun ampe saat ini belum pernah kesampean buat kesana padahal jarak tempuh dari rumahku paling 3-4jam ¯(°_o)/¯
 
Tanjung layar

Yeay . . . inilah tempat yang ingin aku tunjukan pada kalian semua . . . 
Indah bukan ?

Sunset... @pasir putih _ sawarna

Deburan ombak menerjang karang . . . Karang taraje @sawarna..

Curug Kanteh







Okay ... sebenernya masih banyak yang aku belum tau dari temanku ini ... ini cuma sekedar intermezzo ¯\_(ツ)_/¯

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Semoga postingku kali ini akan bermanfaat buat semua . . .
Adakah yang ingin pergi kesana,, kalian bisa hubungi temanku yang satu ini :

          Mr.Algar 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar