Sabtu, 23 Januari 2016

Awal Join JAFRA (ˆヮˆ)づ♡

08 November 2015 ♥ 
buat pertama kalinya aku jadi juga ikutan acara JBP alias 'Jafra Beauty Party'


Cerita dikit yah, awalnya sih 'Restu' temen kuliah aku yang nawarin buat gabung di Jafra ini. Dari awal dia pakai produk Jafra aku tahu banget, soalnya dia pakai Jafra karena jerawatan mungkin efek dari pas hamil. Makin kesini memang benar perubahan mukanya yang jerawatan mulai pulih lagi. 

Okeee... saat itu dia nawarin terus ke aku buat coba produk Jafra yg buat ngilangin flek .. aku sedikit tergoda tapi aku masih pakai salah satu kosmetik kesayangan aku... dan masih males buat gabung ataupun nyoba produknya Jafra...
cuuss.. nyampe pada akhirnya di akhir bulan Oktober '15 Restu dapet title 'Manager' di JAFRA...SPONTAN aku tergiuuurrr liat dia yg dari kemaren adem ayem... sekarang melejit sukses.. dan dapet bonuss pulaaa.... ciiiinnnn aduuh...mau dwonk yah siapa yg ga tergoda...?!
Nah .. dan akhirnya bulat hati aku putusin buat gabung bisnis JAFRA saat ini juga.

Singkat cerita, aku liat perkembangan produknya yang bener ngobatin jerawatnya Restu pluusss ngasih prospek bisnis yang menjanjikan pula, aku makin mantap BISMILLAH...GABUNG JAFRA dengan modal awal Rp 299.000.- 

Apa aja sich yang dibahas diacara 'JBP' ini, penasaran khaaannnn ?!
ini nih kita intermezo sama JAFRA o(≧o≦)o






(Gudang Jafra yg sangat terlihat sudah memenuhi standar ISO bukaan...?!)

Nah itulah perkenalan singkat apa sich JAFRA itu...dears 

Yipii... kebetulan acara 'JBP' nya diadain di cafe nya Teguh Vagetoz so.. makin bikin tertarik aja buat dateng. Alhasil kayak gini loh keseruannya (≧◡≦) 











 Finally Foto bareng a'Ngguh xoxo 

Tiap acara Guest Day or JBP pasti FREE .. FREE.. FREE.. alias GRATIS loh yah itu yg bikin kita semakin pengen  and pengen dateng lagi diacaranya JAFRA (ˆヮˆ)づ♡
See u next post ....



XOXO

Tantrie 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar